Selasa, 01 Mei 2012

Berbagai Cara diet sehat ala artis Asia

Untuk menjaga tubuh tetap ideal dan sehat, para artis Asia maupun dunia berlomba2 menjaga tubuh mereka agar tetap fit dan menarik sebagai modal dasar artis ataupun selebritas.  Mereka kebanyakan melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan sehat agar tubuh tetap terjaga.  Tak hanya cantik dan tampan saja, tubuh mereka pun terbilang bagus. Inilah yang menjadikan artis dan selebritas Asia melejit cepat ke Industri hiburan dunia. Mungkin Anda penasaran bagaimana caranya mereka menjaga tubuh mereka agar tetap fit dan indah.

Berikut beberapa tips diet ala artis Asia untuk mendapatkan tubuh idealnya :
SNSD (Girls Generation)



Kalori harian yang dikonsumsi SNSD ialah 1500 Kcal. Menu diet mereka ialah 50g rempah, 5 potong brokoli, 150g nasi merah, 100g dada ayam.



2AM Changmin


2AM Chang Min menjadi pusat perhatian ketika ia mengungkapkan menu dietnya beberapa bulan lalu. Meskipun beratnya pernah mencapai 100kg, dia bisa bertransformasi menjadi pria gagah dan berotot dengan berat 70kg melalui diet konsisten yang dilakukannya selama 5 tahun.
Pagi: multi-vitamin, 1 ubi ukuran sedang, susu rendah lemak, 1 telur utuh, 2 putih telur.
Siang: 1 dada ayam, 1 ubi ukuran sedang, salad tanpa saus.
Snack: 4 putih telur, 1/2 ubi.
Malam: 1 dada ayam atau 7 putih telur (jika lapar, makan salad).
Setelah olahraga: 1/2 apel, 15 menit kemudian, 1 sekup protein.
Secret Diet Mingguan
Setiap harinya ia selalu memperhatikan pola makannya, mulai dari pagi hari hingga malam hari. Menunya kebanyakan susu, dan buah-buahan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Playlist


Mau bikin playlist kayak gini? gabung aja di idih.tk