Sabtu, 14 April 2012

Top 5 PC games 2012

1. Sid Meier’s Civilization V

Platform : Windows Vista/7

Sid Meier's Civilization V (juga dikenal sebagai Civilization 5 atau Civ 5adalah turn-based strategi, permainan komputer 4X dikembangkan oleh Firaxis, dirilis pada Microsoft Windows pada September 2010  dan di Mac OS X pada tanggal 23 November 2010. ini adalah game terbaru dari seri Civilization.
 

Dalam Civilization V, pemain memimpin peradaban dari zaman prasejarah ke masa depan, mencapai satu dari sejumlah kondisi kemenangan yang berbeda melalui penelitian, diplomasi, ekspansi, pembangunan ekonomi, pemerintah dan militer.  Banyak elemen dari Civilization IV dan paket ekspansinya telah dihapus atau diubah, seperti agama dan spionase.. Sistem tempur telah dirombak, menghilangkan penumpukan unit militer dan memungkinkan kota untuk membela diri dengan menembak langsung pada musuh di dekatnya. 


2. L.A. Noire: The Complete Edition

 Platform: Windows Vista / 7 / XP

LA Noire adalah video game yang dikembangkan oleh Tim Bondi dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. LA Noire bersetting di Los Angeles pada tahun 1947 dan menantang pemain untuk mengendalikan Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), untuk memecahkan berbagai macam kasus di lima kejahatan. Pemain harus menyelidiki TKP untuk mencari petunjuk, menindaklanjuti lead, dan menginterogasi tersangka, dan para pemain 'sukses di kegiatan ini akan berdampak berapa banyak kasus' cerita yang terungkap.

LA Noire adalah video game pertama yang diputar di Festival Film Tribeca. Setelah rilis, permainan mendapat pengakuan luas untuk kemajuan dalam cerita dan teknologi animasi wajah. Pada Februari 2012, kedua versi PC dan konsol telah terjual hampir 5 juta kopi.



3. Deus Ex: Human Revolution – Standard Edition

Platform: Windows Vista / 7 / XP

Deus Ex: Human Revolution adalah video game fiksi ilmiah yang dikembangkan oleh Eidos Montreal dan diterbitkan oleh Square Enix. Dirilis pada bulan Agustus 2011, itu adalah permainan ketiga dalam seri Deus Ex, dan prequel game asli dirilis pada tahun 2000. Versi Mac OS X diterbitkan oleh Interaktif Feral dan akan dirilis pada tanggal 26 April 2012.

Permainan bersetting pada tahun 2027, 25 tahun sebelum judul pertama dari seri, pada saat perusahaan multinasional kejam telah mengembangkan operasi mereka di luar kendali pemerintah nasional. Permainan menyangkut Adam Jensen, direktur yang baru direkrut di-rumah keamanan untuk sebuah perusahaan bioteknologi akan datang yang mengkhususkan diri dalam peningkatan cybernetic manusia, Sarif Industries. 



 4. Battlefield 3 


Platform: Windows Vista / 7

Battlefield 3 (biasa disingkat BF3) adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel langsung ke Battlefield 2, 2005 dan seri kesebelas dalam franchise Battlefield.

Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 25 Oktober 2011 dan di Eropa pada tanggal 28 Oktober 2011 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360. Permainan ini terjual 5 juta kopi dalam minggu pertama rilis.




5. Homefront

Platform: Windows Vista / 7

Homefront adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Kaos Studios dan diterbitkan oleh THQ, di mana pemain bermain sebagai anggota sebuah pertempuran gerakan perlawanan terhadap pendudukan dekat di masa depan militer Korea dari Amerika Serikat. Cerita ini ditulis oleh John Milius. Games ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 15 Maret 2011 di Amerika Utara, 17 Maret 2011 di Australia 18 Maret 2011 di Eropa, dan April 14, 2011 di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Playlist


Mau bikin playlist kayak gini? gabung aja di idih.tk